Breaking News
Loading...

Misteri Lost Boy Larry, Never Found atau Never Lost?

14:53
Ads by Google
Sebuah kasus misterius yang sangat menarik dan masih menyisakan perdebatan saya ulas kali ini. Kasus ini terjadi di Albuquerque, New Mexico pada tanggal 7 Agustus 1973, operator radio di California mendapatkan sebuah sinyal transmisi yang sontak membuatnya panik dan khawatir, transmisi yang sangat lemah dengan suara anak kecil menangis meminta pertolongan.



Anak itu mengatakan dia dan ayahnya dalam perjalanan berburu, disuatu tempat dalam perjalanannya, mobil pick up berwarna merah putih yang dikendarai ayahnya mengalami kecelakaan, terjerumus masuk ke dalam jurang, mobil mereka terbalik, mereka berdua terjebak didalam mobil, tanpa air dan makanan.

Dia tidak mengenali tempat kecelakakan itu terjadi, dan tidak mampu mendeskripsikannya, keadaan menjadi lebih buruk karena anak itu terus-menerus mengganti saluran akibat kepanikannya, dia mengatakan ayahnya mengalami serangan jantung dan meninggal akibat kecelakaan itu.Sinyal anak itu timbul tenggelam akibat dari kondisi cuaca saat itu atau dikarenakan batere transmitternya, menurut pengakuan anak itu, dia bernama Larry, berusia tujuh tahun.

Operator menghubungi polisi dan melaporkan mengenai kejadian tersebut, hari itu juga sebuah pencarian besar-besaran dilakukan, dengan melibatkan pesawat dan ratusan sukarelawan, petugas setempat mencoba menemukan keberadaan anak tersebut, mereka melakukan pencarian di pegunungan setempat, tempat yang mereka anggap sebagai asal sumber sinyal tersebut. Kasus tersebut mulai mendapatkan perhatian luas dari media, Televisi dan surat kabar memberitakan kasus ini, perhatian publik mulai mengarah ke kasus ini.


Hari berikutnya, sinyal Larry semakin lemah, sampai akhirnya benar-benar menghilang pada tanggal 12 agustus 1973, hari yang sama dengan keputusan peerintah setempat untuk menghentikan pencarian, dan menganggap sinyal transmiter itu hanya tipuan, berdasarkan kenyataan mereka tidak bisa menemukan lokasi kecelakaan tersebut, kepala polisi negara bagian Magil Vigil menyatakan

“Kami tidak datang dengan informasi yang cukup pasti untuk mengatakan bahwa sebenarnya ada seseorang di luar sana dan dimana keberadaannya”

Rangkuman pemberitaan dari surat kabar pada masa itu mungkin akan memberi petunjuk mengenai keberadaan dari sinyal transmiter ini.

Selasa, 7 Agustus
Sinyal CB mulai di terima oleh warga Albuquerque, Wyaoming, California, bahkan mencapai Kanada (?)
Kamis 9  Agustus
Surat kabar dan televisi mulai memberitakan kasus ini dan pencarian besar-besaran pun dimulai, transmisi ini diyakini berasal dari Pegunungan Manzano di New Mexico. Anak ini melihat ayahnya meninggal akibat serangan jantung setelah mobilnya terguling, tapi pada kesepatan lain dia mengatakan ayahnya mengalami luka akibat benturan di kepala, dan mungkin masih hidup.
Jumat, 10 Agustus
pencarian dilanjutkan


Sabtu 11 Agustus
Pencarian terakhir dilakukan, petugas mulai memunculkan kemungkinan bahwa transmiter ini hanya hoax, tetapi salah satu petugas penyelamat di helikopter yang terbang di atas pegunungan, menyatakan dia bicara dengan seorang anak di radio yang menyebut dirinya David, bukan Larry. Keraguan muncul mengenai lokasi asal transmisi, dan fakta bahwa baterai yang dimiliki anak itu tidak mungkin bertahan sampai selama itu. Sebuah keluarga dari Missouri yang sedang dalam perjalanan ke daerah ini, melaporkan anaknya yang bernama Larry hilang.
Minggu, 12 Agustus
Seorang sersan mengklaim dia berbicara dengan anak tersebut selama 3 jam, tapi polisi negara bagian membantah klim tersebut. Banyak pertanyaan muncul, salah satunya sinyal dari transmitter anak ini diterima baik di pantai barat, maupun pantai timur Amerika, bahkan mencapai Kanada, kenyataannya bahkan di New Mexico sendiri sinyal ini sangat lemah. Pertanyaan lain “Larry” ini tidak pernah mengatakan nama lengkap dan informasi lain mengenai dirinya. Larry anak keluarga dari Missiouri ditemukan.


Senin, 13 Agustus
Pencarian dihentikan, transmisi terakhir dari anak ini terlacak dari sebuah walky talkie di Phonix mungkin dari seorang anak yang mendengar kisah ini dan berpura-pura menjadi Larry.
Jumat 24 Agustus
Kepala polisi mengatakan sudah kehabisan petunjuk dan tidak ada bukti konkret mengenai situasi ini.
Sabtu, 25 Agustus
Sebuah keluarga dari Toledo, Ohio yang memiliki anak bernama Larry dilaporkan menghilang beberapa minggu. Anaknya yang bernama Larry ini biasa menggunakan walkie talkie. Kepala Polisi menyatakan dia tidak akan memulai lagi operasi pencarian samapai ada petunjuk kuat.
Rabu, 29 Agustus
Keluarga dari Toledo, Ohio ditemukan.

Setelah beberapa tahun berlalu, peristiwa ini masih meninggalkan misteri yang tidak terjawab, apakah anak ini, tejebak dengan mayat ayahnya disuatu tempat, berharap mendapatkan pertolongan melalui radio CB, pertolongan yang tidak pernah didapatkannya. Perasaan bersalah yang menghantui warga New Mexico, membayangkan anak itu mati perlahan tanpa pertolongan. Atau semua ini hanya hoax? Silahkan anda memutuskannya sendiri.

1 komentar:

 
Toggle Footer