Breaking News
Loading...

Pohon Misterius Dari Andra Pradesh India?

17:28
Ads by Google
Bicara tentang India, apa yang terlintas di pikiran anda? Bolywood untuk pengemar film mungkin, atau Taj Mahal buat pencinta travelling, Hujan darah di Kerala untuk penggemar misteri mungkin, sudah cukup banyak yang membahasnya, kali ini saya ingin mengangkat sebuah artikel ringan, yang beberapa tahun yang lalu pernah membuat kehebohan pengguna internet di India.

Kali ini pohon Baobab yang tumbuh di India menarik perhatian saya. Baobab atau Ki Tambleg adalah nama umum dari sebuah genus (Adansonia) yang terdiri dari delapan spesies pohon asli MadagaskarAfrika daratan dan Australia. Spesies Afrika daratan juga ada di Madagaskar, tetapi tidak asli negara itu mungkin di bawa oleh carier seperti binatang. Nama umum lainnya adalah boab dan boaboa. Spesies ini mencapai tinggi antara 5–25 m. Mereka menyimpan air di dalam batang mereka, dengan kapasitas di atas 120.00 liter untuk bertahan dalam kondisi lingkungan sekitar mereka.

Pohon Baobab
Apa yang menjadi masalah dengan pohon ini? Masalah pertama India bukan merupakan habitat aslinya, masalah kedua, pohon ini memiliki relief binatang-binatang disetiap batang bahkan hingga ke dahan-dahannya. Konon relief yang terukir dipohon ini terbentuk secara alami. Satu lagi keajaiban dari India! Daripada penasaran silahkan anda amati sendiri foto-fotonya.

Baobab Misterius di India
Sepertinya tidak ada yang aneh dari pohon diatas? apakah saya melebih-lebihkan kali ini? mari kita lihat foto-foto lain.


Relief binatang-binatang

Mari kita lihat lebih dekat lagi.







Pohon macam apa yang memiliki relief sedetail itu? proses alam apa yang melakukannya? kekuatan supranatural kah? ataukah pertanda atau suatu peringatan untuk kita?

Fakta

Saya tidak bisa bicara banyak, biarkanlah foto foto ini yang bicara.





Pohon tersebut adalah salah satu ikon dari Disney Animal Kingdom, yang disebut sebagai Tree of life berlokasi di Walt Disney World Resort, Bay Lake, Florida, Amerika Serikat, di buka sejak 22 April, 1998 taman ini merupakan taman Disney terluas di dunia. Jadi penyebar hoax kali ini tidak cukup kreatif untuk membuat sesuatu yang sulit di pecahkan. Sepertinya tidak ada misteri kali ini.

2komentar:

 
Toggle Footer