Breaking News
Loading...

Momen-Momen Unik Di Google Earth - Artikel Ringan

12:07
Ads by Google
Mungkin sampai saat ini, kita masih berpikir kita bisa bersembunyi dari pengamatan satelit, tapi saya akan membuat anda berpikir ulang, ini beberapa screen shoot Google Earth dengan kemajuan resolusi spasial yang signifikan. Jika anda pernah menonton film Enemy of the State atau Eagle Eyes, tinggal menunggu waktu, teknologi itu akan menjadi kenyataan.

Jika anda sudah merasa kaya dengan Alphard terparkir di halaman rumah, berpikirlah ulang, orang ini memarkirkan jet tempur di halaman rumahnya.


Jika anda memiliki sebuah produk, dan ingin mengiklankannya di televisi, atau radio, atau space iklan di jalan-jalan protokol tapi anda menganggap biayanya terlalu mahal, jangan khawatir, ada satu saran dari saya, buatlah iklan di Google Earth, kabar baiknya gratis, kabar buruknya anda harus membuat iklan produk anda sebesar mungkin, agar bisa terlihat dari satelit.


Mahal? tidak juga, iklan coca cola di Chilie ini terbuat dari ribuan botol bekas coca cola. Ada satu pertanyaan di kepala saya, "apakah mereka tidak pernah mendengar istilah daur ulang?"


Jika anda seorang yang baru bisa menyetir mobil, saya minta anda untuk berhati-hati ketika memarkir kendaraan, jangan sampai karena ingin mencari tempat parkir kosong, anda memarkirkan kendaraan di dinding gedung.


Atau kejadian seperti ini?


Apakah anda masih tidak percaya teknologi satelit untuk memata-matai kita tanpa batas? check this out.


Dengan resolusi yang lebih tajam, sedikit lagi kita bisa melihat merk bikini yang mereka kenakan.


Kenyataan terburuk dari perkembangan teknologi satelit penginderaan jauh adalah, bahkan Google Earth yang bisa diakses oleh siapapun sudah mengaplikasikan citra satelit resolusi tinggi, jadi apa yang bisa NASA, CIA, NATO dan lain-lain lakukan dengan satelit mereka? so? how about us Indonesia?

 (artsonearth.com )

8komentar:

  1. nice, Gan! kira2 google earth bisa mergokin 7 bidadari lagi turun pake pelangi ga ya? ╮(╯_╰)╭

    ReplyDelete
    Replies
    1. threadnya agak mesum, mosok merk bikini diliatin pake satelit......merk celananya donk harusnya.............

      Delete
    2. Bisa, bisa sekali, bidadari dari kranggan hahaha

      Delete
    3. Dimana letak kemesumannya, kan cuma merknya yang dilihat hahahahaha

      Delete
  2. terima kasih atas infonya gan :)..
    mampir balik ;)

    ReplyDelete
  3. Barangkali kita bisa ngadain shift buat mantengin pedesaan Inggris? Kalau ada kamera yang memadai, siapa tahu kita bisa mergoki pembuat crop circle =P

    ReplyDelete
  4. lumayan buat keliling dunia,hehe pengen bngt liat sungai amazon di google earth,tpi pc blm ada knksi internet :(

    ReplyDelete

 
Toggle Footer