Breaking News
Loading...

Misteri Kasus Teleportasi Terekam CCTV di China - Terpecahkan

16:49
Ads by Google
Sosok misterius di China tertangkap kamera ketika sedang melakukan teleportasi, apa yang dilakukannya pun bukan aksi sembarangan, dengan heroiknya dia melakukan teleportasi untuk menyelamatkan seorang pengendara sepeda dari hantaman sebuah truk yang melaju kencang dijalanan sepi. Penasaran? silahkan lihat videonya.


Ini adalah kejadian frame by frame di video diatas. ketika waktu di kanan atas menunjukan angka  00.03.32 muncul seorang pria mengendarai sepeda


Disaat bersamaan munculah sebuah truk yang melaju kencang, hampir bisa dipastikan akan terjadi kecelaaan fatal, tapi detik berikutnya:


Muncul sosok misterius, tampak seperti seseorang menggunakan pakaian dengan tutup kepala (hodie).



Tiba-tiba cahaya terang memancar dari tempat mereka berdiri.


Berikutnya cahaya terang muncul di seberang jalan di belakang truk.


Secara mengejutkan mereka berdua sudah berada diseberang jalan, dibelakang truk sedetik berikutnya, ketika cahaya mulai menghilang, tampaklah sang pengendara sepeda dan sosok misterius yang terlihat seperti seorang wanita, sang pengendara sepeda terduduk karena shock, disaat berikutnya sang pengemudi truk turun untuk mencari keberadaan korban di bawah truk yang dikendarainya. Dia terlihat kebingungan ketika tidak menemukan apapun di sana, keterkejutnnya semakin bertambah ketika dia melihat pengendara sepeda sudah terduduk di pinggiran jalan. Ketika kedua orang tersebut masih terlihat kebingungan, sosok wanita misterius itu berjalan tenang meninggalkan tempat itu.

Peristiwa yang sangat luar biasa, apapun itu, dia melakukan hal yang sangat heroik. Siapakah wanita misterius yang terekam kamera CCTV ini? Alien? Superhero? Time traveler? saya tidak bisa menjawabnya, satu-satunya orang yang saya kenal bisa melakukan teleportasi adalah Son Goku. Jadi siapakah wanita misterius ini, dari mana dia mendapatkan kekuatan supernya?
  
Teleportasi
Jika pernah menonton film Star Trek tentu mengenal kata ini: Beam me up! Lalu hilanglah orang itu dan berpindah ke suatu tempat. Itulah teknologi teleportasi yang masih menjadi impian sampai saat ini. Tapi, laboratorium fisika Australian National University (ANU) baru-baru ini sukses memindahkan sinar dari satu tempat ke tempat lain sejauh sekitar 1 m dalam sekedipan mata saja.

Menurut pimpinan proyek Lam Ping Koy, ada kedekatan antara apa yang dicapai timnya dengan berpindahnya orang dalam film fiksi-ilmiah Star Trek. Akan tetapi ia menambahkan, masih jauh kemungkinan memindahkan makhluk hidup. "Pada tataran teori, tidak ada yang menghalangi kami untuk melakukannya. Tapi kompleksitasnya persoalan yang sangat besar membuat tak seorang pun yang memikirkan hal itu untuk saat ini," katanya.

Persoalan yang menyangkut teleportasi manusia adalah karena ada triliunan atom pembentuk tubuh manusia yang harus dikumpulkan dan dianalisis oleh sebuah mesin. "Untuk menganalisis satu atom saja kita belum mampu," tambah Dr. Lam. Jadi teleportasi adalah suatu hal yang mungkin dalam ilmu fisika modern saat ini, hanya saja teleportasi manusia atau mahluk hidup sampai saat ini masih menjadi hal yang tidak terjangkau. Jadi siapakah sosok misterius di Video di atas?

Penjelasan Alternatif
Secara sepintas memang Video tersebut sangat sempurna, siapapun yang melakukannya benar-benar tahu apa yang harus dilakukan, tapi saya mencatat beberapa kesalahan kecil yang membuat saya yakin bahwa video ini adalah palsu.

Pertama



Anda pasti setuju jika saya mengatakan Sopir truk ini menggenakan kaos putih, sesaat sebelum terjadi peristiwa teleportasi.



Tapi ketika dia turun dari truk untuk memeriksa bagian bawah kendaraan, saya yakin anda lebih setuju lagi jika saya menggatakan dia menggunakan baju berwarna gelap. Oke jika anda menganggap sopir ini menggenakan jaket putih  yang kemudian dia melepaskan jaket itu, meski secara psikologis sulit diterima akal sehat, dalam kondisi panik seorang sopir yang berpikir dia melindas penggendara sepeda masih memikirkan untuk melepaskan jaket. 

Kedua


Analisis bayangan mengatakan semuanya.
  1. Tinggi wanita bertutup kepala ini sama seperti tinggi bayangan yang dihasilkannya.
  2. Tinggi pengendara sepeda lebih pendek dibanding tinggi bayangan yang dihasilkan
  3. Beda tinggi antara pengendara sepeda dengan bayangannya.
Dengan asumsi cahaya berasal dari lampu truk, cahaya terdekat dari mereka berdua, seharusnya proporsi bayangan yang dihasilkan pun akan sama.

Ketiga
Analisis ketiga adalah rekaman CCTV ini terlalu bagus untuk dianggap rekaman CCTV biasa, dengan cahaya seadanya kamera ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan fokus, it sound pretty strange. Video ini juga memiliki kecepatan FPS (frame per second) diatas rata-rata CCTV, sayang hardware saya saat ini sangat terbatas untuk menganalisis pencahayaan dan titik fokus CCTV yang menurut saya terlihat terlalu sempurna untuk sebuah kamera CCTV.

Hasil penelusuran saya menemukan fakta bahwa video ini adalah sebuah Viral marketing game berjudul Zhu Xian 2 yang dikembangkan oleh developer game asal China, tokoh di dalam game ini bernama Dragon Totem Girl, dia memiliki berbagai kekuatan yang bisa digunakan untuk menyelamatkan orang lain, salah satunya kemampuan teleportasi. Untuk membuktikan teori ini, anda bisa menggunjungi situs resmi dari game Zhu Xian 2 di x.wanmei.com. Jika anda masih juga belum percaya bisa kunjungi website ini.



114komentar:

  1. Viral marketing, strategi jitu pemasaran, ketika semakin banyak orang penasaran dengan video ini otomatis akan membuat game ini semakin dikenal, video ini muncul sekitar tiga bulan sebelum launching game Zhu Xian 2

    ReplyDelete
  2. wow, strategi pemasaran yang luarbiasa.. saya tertarik dengan hal-hal yang begini, eh ternyata saya tertipu huhuhuhuhu *ngumpet di pojokan*

    ReplyDelete
  3. dan disini kita menjadi korbannya :) karena tanpa di bayar kita disini berdiskusi membicarakan mereka :)

    ReplyDelete
  4. hanya orang yg teliti
    yg bner2 memahmi editan video :D
    mungkin semua orang kalo melihat ini video asli
    tapi menurut TS gue salut kenapa ?
    sangat memperhatikan di dalam videonya dan semuanya pun di sini di jelaskan sangat padat dan jelas sekali menggunakan gambar lagi
    nice post gan ^^ sangat bermanpaat
    salam blogger ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat dari skeptisme terhadap peristiwa ini, meski saya percaya fisika quantum, tapi teleportasi manusia, untuk saat ini, it's to good to be true :)

      Delete
    2. everything's possible .. jangankan teleportasi.
      pembantu gue aja pernah tiba tiba jadi dua, padahal pembantu gue belom balik ke rumah (masih di kampungnya) .. hayo mo jawab apa nih bang metro

      Delete
    3. stimulasi elektrik pada Temporoparietal Junction, yang dialami oleh orang2 yang melihat pembantu anda

      Delete
  5. Wah.. keren juga videonya... kalau masalah yang turun liat, siapa tau saja yang turun itu kernetnya... Tapi keren dah analisysnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat mungkin, cuma kalo yang turun kernetnya secara natural dia akan turun dari pintu kanan, trus muncul di sisi kanan mobil, bukan sisi kiri :)

      Delete
    2. Numpang input 'kemungkinan'
      Kemungkinan kernetnya turun dari pintu kanan, lalu berjalan ke depan truk untuk melihat apakah korban terseret dan msh menempel di bumper dpn.
      Stlh dlihat tdk ada, dia muter ke sisi kiri mobil (sopir) sambil berjalan ke belakang untuk memeriksa korban :)

      Delete
  6. wah, berarti viral marketing udah mulai ada di mana-mana ya gan...............

    ReplyDelete
  7. kerennn analisisnya.. saya pun terpukau sebelumnya. tp masih ada rasa penasaran masa ini video nyata..

    akhirnya kejawab jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya masih banyak kekurangan analisis saya, terimakasih

      Delete
  8. Terima kasih atas infonya :)
    mampir balik ;)

    ReplyDelete
  9. Lumayan wat pengganti blog legenda,terimakasih!!

    ReplyDelete
  10. viral marketing ya? emm.. dulu pernah liat juga video ada orang yg tangan nya bersinar gitu. gak taunya ada film apa gitu yg mau tanyang. apa ya film nya lupa.. =D

    ReplyDelete
  11. Kalau strategi marketing seperti ini, saya nggak keberatan menjadi project leader-nya. Hehe

    ReplyDelete
  12. peerus enigma nih :D

    ReplyDelete
  13. Selain goku, tidak adakah yang bisa melakukan teleportasi diserial dragon ball?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada minato namikaze diserial naruto

      Delete
    2. ada Minato Namikaze diserial naruto
      hhe...

      Delete
    3. Kai kibito kan jga bsa

      Delete
  14. analisis anda benar2 hebat,tapi sayang gw mau cek videoya ponsel g mendukung -_-

    ReplyDelete
  15. klw pndapat sya gni gan ..
    hal yg sya amati seperti in ..

    Jam yang tertera pada rekaman CCTV berjalan sangat normal tanpa ada jeda saat peristiwa itu terjadi, perhatikan detiknya dan tepat pukul 00.03.33 hal itu terjadi.

    Sesaat hendak menabrak pengendara sepeda motor, gerakan truk seperti oleng ke kiri. Hal ini mengindikasikan bahwa pengemudi truk berusaha menghindari sesuatu di depannya.

    Perhatikan juga bayangan sepeda dan sosok misterius yang terkena sorotan lampu truck box sangat normal dan proporsional, bila memang rekayasa maka mungkin tidak ada bayangan atau bayangannya tidak proporsional.

    Perhatikan aspal sebelum dan sesudah peristiwa itu terjadi, sebelum terjadi tidak ada jejak hitam di aspal dan beberapa detik sesudahnya tampak jejak hitam. Hal ini membuktikan bahwa ada sesuatu yang panas baru saja mengenai permukaan aspal tersebut.

    Cahaya yang keluar dari kedua tangan sosok misterius yang cukup sulit untuk direkayasa dengan kamera CCTV dan gerakan ia pergi meninggalkan lokasi dengan tergesa-gesa menunjukkan ia tidak mau dikenali.

    Tempat tersebut adalah jalan umum dimana sebelumnya ada 2 mobil yang lewat. Sesaat setelah peristiwa itu terjadi pengemudi truk menghentikan kendaraanya lalu turun dan melongok ke kolong truk untuk melihat apakah ada sesuatu, ia seperti kebingungan dan nyaris tanpa rekasaya gerakannya. Posisi kamera CCTV yang tinggi sangat jarang untuk dirakayasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Analisis yang cukup bagus, yang perlu dicermati adalah video ini merupakan viral marketing yang dibuat oleh para profesional, tidak salah memang truk itu melakukan pengereman, untuk menciptakan efek seakan akan truk ini telah menabrak sesuatu, selanjutnya? video editing yang berbicara :)

      Delete
    2. saya antara percaya atw tidak,,,cuma Allah SWT yang tahu ini nyata atw bukan..

      Delete
  16. bgmn analisa anda tentang munculnya soso 2 orang setelah teleportasi terjadi....

    ReplyDelete
  17. menurutku itu asli kenapa dikatakan asli karena
    1.dia perempuan, dan sudah banyak di youtube
    2.bayangannya sama karena lampu kanan dan kiri beda
    3.dia berjalan cepat karena takut ketahuan
    4.baju supir truk hitam bukan putih karena pada detik pertengahan sblum motor datang warna bajunya stengah putih stengah hitam sama dgn wajahnya jadi dapat diartikan bahwa supir truk berbaju hitam
    5.bulatan hasil teleportasi bulat sempurna
    6.itu ilmu teleportasi kita juga bisa tapi butuh fisik and mental yang cukup kuat
    7.setelah teleportasi wanita itu melihat lihat isi motor tersebut karena ia takut ada barang yang hilang

    oke itu komentarku

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin saja teleportasi bisa dilakukan, untuk saat ini belum ada bukti yang cukup kuat, silahkan kunjungi http://x.wanmei.com/ untuk memastikan

      Delete
    2. ITU SEMUA NYATA HALNYA
      1.PEREMPUAN ITU MEMBUAT CAHAYA DAN CAHAYA ITU ADALAH PORTAL DAN DIBAWAH ASPAL DAN ADA BEKAS

      2.LALU DIA MEMBAWA MOTOR ITU BERTEPORTASI DAN MEMBUAT PORTAL LAGI DI DEKAT TIANG LAMPU

      3.SEBELUMNYA DIA DI SEBUAH MINIMARKET,LALU PERGI DAN DIA MELIHAT ADA BAHAYA SANG PENGGUNA SEPEDA MOTOR AKAN TERGILAS OLEH TRUCK DAN DIA BERLARI DENGAN CEPAT



      Delete
  18. Boongan yh ternyata, padahal udah trtarik bgt -_-"

    ReplyDelete
  19. saya rasa itu bohongan,, karena zaman sekarang ini penuh dengan kebohongan dan kemunafikan,,,,

    ReplyDelete
  20. maaf gan untuk analisa bayangan saya kurang sependapat... karena teori optical bukan seperti itu.. coba anda aplikasikan (saya sudah nyoba) 2 buah benda yang tingginya berbeda jika di sinari cahaya dari jarak yang sama maka benda yang lebih tinggi akan terbentuk bayangan lebih panjang... silakan di test... ini saya sertakan hasil pengujian saya http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/q71/s480x480/943091_3135304798403_1750088437_n.jpg
    maaf sekedar sharing... silakan di coba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasil uji coba yang sangat menarik, mungkin saya harus mengamati video ini sekali lagi, terimakasih masukannya :)

      Delete
  21. untuk debu dan metronome

    debu saya sudah melihat foto anda..itu memang benar, tapi kesimpulanny berbeda dengan analisa dr metronome, berdasarkan foto anda berikut faktanya:
    1. benda A lebih tinggi dr benda B
    2. BAYANGAN benda A LEBIH TINGGI dibanding benda A itu sendiri. Dan begitu juga dengan BAYANGAN benda B LEBIH TINGGI dibanding benda B itu sendiri.
    3. BAYANGAN benda A LEBIH TINGGI dibanding BAYANGAN benda B. Ini juga karena BENDA A yang memang nyatanya LEBIH TINGGI dari BENDA B (dan tentunya karna mendapat cahaya yang sama)

    Sedangkan analisis metronome
    1. sama, yaitu benda A(pake sepeda) lebih tinggi dari benda B (wanita)
    2. berbeda, karena BAYANGAN benda A LEBIH TINGGI dari benda A itu sendiri. Sedangkan BAYANGAN B SAMA DENGAN TINGGI benda B.
    3. BAYANGAN benda A LEBIH TINGGI dibanding BAYANGAN benda B. Ini tidak terlepas karena BENDA A yang memang nyatanya LEBIH TINGGI dari BENDA B.

    Tetapi dari nomor 2 kita sudah bisa melihat dengan jelas perbedaannya.
    Jadi berdasarkan foto debu belum bisa menolak pernyataan analisa metronome.

    Namun bukan berarti pernyataan metronome bisa langsung dibenarkan, karena cahaya mempunyai sifat2 tertentu dalam menghasilkan bayangan.
    analisa A
    Jika di video memang benar cahaya lampu yg diterima benda A dan benda B adalah sama dan bidangnya juga sama (jalannya memang rata) maka analisa dari metronome bisa dianggap benar. Karena jika memang seperti ini seharusnya bayangan B juga lebih tinggi dibanding benda B itu sendiri. Berarti editor video kurang jeli.

    analisa B
    Tetapi bagaimana jika keadaan yang ada sebenarnya tidak seperti itu?bisa saja cahaya yang diterima tidak sama,atau bidangnya berbeda. Karena dibidang datar, cahaya akan memantulkan bayangan benda yang sama dengan benda itu sendiri (mungkin ini yg terjadi pada benda B, tetapi keadaan yang diterima benda A berbeda dengan benda B tsb).

    CMIIW. Maaf jika terlalu panjang lebar. Hanya ingin menganalisa kebenarannya tentang bayangan tsb.
    Saya pribadi percaya video ini adalah editing untuk viral marketing game. Tapi saya percaya analisa B, untuk adegan yg didepan mobil saya rasa ini asli(manusia asli yg beradegan berdiri didepan mobil), tetapi sebelum dan susudahnya yang dengan cepat wanita tsb menyelamatkan, saya rasa ini editing video. Gabungan permainan kamera dan teknik editing pastinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku lihat, bayangan B lebih deket, karena posisi kamera miring jadi keliatan sama

      Delete
  22. Gan kalau itu palsu , bagaimana orang misterius itu bisa secepat itu ? Dan bisa saja orang yg berada dalam truk ada dua ,?!

    Mohon di jawab

    ReplyDelete
  23. coba deh mas perhatiin sopir tucknya lagi,
    setelah saya ulang ulang lagi sebenernya tuh warna putih dari sang supir bukan dari warna kaos, melainkan dari pantulan cahaya yg masuk mengenai kaca dan kulit lalu mengeluarkan warna putuh.

    ReplyDelete
  24. Penulis juga masih bisa terbantahkan analisis nya,

    1. Soal warna baju, warna putih tersebut bisa saja warna cahaya dari pendaran cahaya manusia tersebut, yg mengenai body atau kaca depan mobil.. jadi seolah2 berwarna putih.
    2. Soal tinggi bayangan, jelaslah tinggi bayangan pengendara lebih panjang, karena jarak dari tanah si pengendara lebih tinggi daripada si pejalan kaki yg mana jarak kaki ke tanah adalah nol.. setiap sekian jarak lebih tinggi dari tanah maka menghasilkan bayangan 2x lebih tinggi dari jarak kaki ke tanah, dengan sumber cahaya berasal dari truk.
    3. Belum lagi sumber cahaya dari lampu jalan yang mungkin berasal dari salah satu seberang jalan.

    ReplyDelete
  25. Ts nya sok tau, hanya mengandalkan otaknya yang mana otak manusia itu terkenal cetek...

    Tapi mengatakan seolah2 benar. Kalau anda mengetahui sebagian kecil alam saja, anda pasti menangis menyesal

    ReplyDelete
  26. Penulis juga masih bisa terbantahkan analisis nya,

    1. Soal warna baju, warna putih tersebut bisa saja warna cahaya dari pendaran cahaya manusia tersebut, yg mengenai body atau kaca depan mobil.. jadi seolah2 berwarna putih.
    2. Soal tinggi bayangan, jelaslah tinggi bayangan pengendara lebih panjang, karena jarak dari tanah si pengendara lebih tinggi daripada si pejalan kaki yg mana jarak kaki ke tanah adalah nol.. setiap sekian jarak lebih tinggi dari tanah maka menghasilkan bayangan 2x lebih tinggi dari jarak kaki ke tanah, dengan sumber cahaya berasal dari truk.
    3. Belum lagi sumber cahaya dari lampu jalan yang mungkin berasal dari salah satu seberang jalan.

    ReplyDelete
  27. mas maaf yh, dri jaman nabi tuh udh trbukti klau ilmu teleportasi itu sdah ada dan nyata, jdi jgn lh kita mncari kesalahan atau apalh dri orang, krna itu bisa mnjadi bukti bahwa kita itu iri sama dia, kalaupun ini hanya video, coba mas buat video yang lebih sempurna dari dia, mohon maaf jika ada salah kata atau kata yang jelek...

    ReplyDelete
  28. yang percaya itu palsu andalah yang tertipu
    kenapa saya berani mengatakan seperti itu karena saya telah membuka blog game tersebut yang isinya juga tercantum video teleport tersebut
    padahal fakta yang aslinya yaitu pemerintah china memang dengan sengaja membuat informasi bahwa kejadian itu hanya untuk promosi game, padahal tidak sama sekali,
    video tersebut memang nyata dan terjadi di china,
    website game yang kalian bicarakan diatas tadi hanyalah tipu muslihat pemerintah china agar masyarakat dunia tau bahwa teleportasi itu masih belum bisa dilakukan,
    tetapi faktanya bisa terjadi di China,,
    itu lah kecerdika Negara China

    ReplyDelete
  29. Mungkin ini scene Film Jumper 2 Hahahahaha

    ReplyDelete
  30. jangan2 nanti disimpulkan juga nabi muhammad saat ke peristiwa mi'raj naik buraq dibilang hoax..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bawa2 nabi muhammad

      Delete
    2. nabi muhammad tidak bertelportasi,,, dia naik kendaraan yaitu buroq yang memiliki sayap., dan memiliki kecepatan sangat tinggi., malaikat pun memiliki sayap,,, jadi jelas kan tak ada teleportasi... maaf anda salah tentang nabi muhammad

      Delete
  31. Kayaknya saya nggak begitu setuju sama analisanya, untuk yang analisa ketiga, mungkin anda salah, karena, itu di Cina, Cina itu negara yang maju, jadi mungkin masih bisa secepat itu.

    Maaf kalau komentar saya mengusik pikiran anda

    ReplyDelete
  32. Kayaknya saya nggak begitu setuju sama analisanya, untuk yang analisa ketiga, mungkin anda salah, karena, itu di Cina, Cina itu negara yang maju, jadi mungkin masih bisa secepat itu.

    Maaf kalau komentar saya mengusik pikiran anda

    ReplyDelete
  33. Bagaaimaana jika bicara soal malaikat?

    ReplyDelete
  34. jelas palsu lah, liat aja di tempat bekas mereka teleport ada lambang game itu,,,, ngakak aku liatnya

    ReplyDelete
  35. Saya setuju dengan nanalisa apa pun yang menjadikan kita tidak mudah percaya apalgi jika harus melihat fakta hang sebatas fenomena, bukan fakta yang mudah ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi jika dihubungkan dengan asumsi yang membuat orang awam menjadi panik dan mati gaya. Memalukan jika terbukti salah setelah yakin dan berasumsi dengan kaeyakinan yang sakral, misalnya religi.

    ReplyDelete
  36. Saya setuju jika lebih teliti sehingga bisa menambah ilmu dan selamat dari jika ada perbuatan (rekayasa) serupa dubuat untuk membohongi publik dan membuat penafsiran yang merugikan keimanan karena bohong walau pun secara tidak disengaja. Misalnya karena termakan tipuan yang dianggap fakta itu orang yang baik dan mempunyai keimanan yang baik pula mencari alternatif lain untuk menghubungklan kepercayaannya itu dengan referensi yang berdasarkan tipuan itu. Maka yang dirugikan bukan orang itu saja, tetap[i orang lain yang merasa tertarik karena alasan yang kemudian hari ternyata bisa dibuktikan sebagai rekayasa. Saya masih ingat tentang kejaduan sebeim tahun 2012, banyak hasil karya edit foto yang sebenarnya itu cuma seni, digunakan orang untuk menjadikan itu sebagai bukti terjadinya kiamat sehingga vcd, poster dan bahkan surat kabar makin memanaskan opni kiamat tahun 1999.

    ReplyDelete
  37. kalau untuk viral marketing saja....

    untuk apa 2 mobil yang sebelumnya lewat...sepertinya kejadian itu memang tak sengaja

    ReplyDelete
  38. keren deh kak . Makasih ya udah bikin aku gak penasaran lagi :) oh ya ... Tau gak kak film apa aja yang bahas tentang teleportasi kecuali jumpper :)

    ReplyDelete
  39. film apa sih yang bahas teleportasi ... Kalau ada yang tau mail aku dong :(

    ReplyDelete
  40. editan,, cemen (cek detiknya pas detik ke 33,, agak loading .. ) cek aja.. cemen videonya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh ad yg menganalisis bahwa video itu bkn rekayasa pak...

      Delete
  41. editan,, cemen (cek detiknya pas detik ke 33,, agak loading .. ) cek aja.. cemen videonya ...

    ReplyDelete
  42. zapuci ka ta kuba kai.... :)

    ReplyDelete
  43. mas mass... kuncinya, "kecepatan yg melebihi cahaya" yaa.. bisa jadi, saking cepatnya bayangan itu terlihat pendek dari tukang becak tsb. dan saking cepatnya itu pula, semua energi di daerah tersebut berpindah pada kecepatan tsb, hingga di detik 33 videonya jadi agak loading.
    yaa. mungkin saja, huallahualam

    ReplyDelete
  44. Iya ini ketahuan boongannya soalnya knapa jalanannya sepi skali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena di sana ada begal mas
      Makanya jadi sepi gitu

      Delete
  45. Ada analisis bagus :
    Miracle Caught On Cam
    http://www.youtube.com/watch?v=HWkfxE89dgY
    Dan analisis lebih lanjut :
    Miracle Caught On Cam (Further Analysis)
    http://www.youtube.com/watch?v=9LlblGQpXiw

    Keputusan ada di tangan Anda ...

    ReplyDelete
  46. CCTV sekarang gampang untuk membuat kepalsuan, NVR bisa merekam 200ips. 200 ips berarti 200 Image Per Second, menggunakan program Editing Video semacam Sony Vegas atau Pinnacle, 200 gambar itu dijajarkan.
    Standar Video = 25 fps, jadi cukup 25 buah gambar dijajarkan akan menjadi 1 detik film. Ini hanya permainan Editing Video dan CCTV,.
    Ingat, butuh 25 frame saja untuk membuat video itu berjalan normal.
    Jika di kejadian itu total kejadian waktunya 10 detik, maka total frame yang ditangkap CCTV = 200ips x 10s = 2000 gambar berjajar.
    Normal Video berjalan yang mata kita tangkap bahwa videonya berjalan normal = 25fps x 10 s = 250 gambar
    Dengan menggunakan Sony Vegas atau Pinnacle, 2000 gambar tadi anda buang 1750 gambar yang tidak perlu hingga tersisa 250 gambar saja, lalu tinggal dijadikan Video format AVI atau 3gp juga boleh.
    Hasilnya video berjalan normal, padahal 1750 gambar sudah dibuang, sehingga dikira TELEPORTASI padahal tertipu oleh permainan Editing dan kemampuan Camera CCTV menangkap 200ips, bahkan sudah ada yang mampu 400 ips.

    Memahami lebih tentang CCTV, IPS dan FPS, Editing Video boleh kunjungi juga blog saya ya Sis/Masbro : ilmucctv.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. Setelah saya download dan melihat dengan teliti ternyata terlihat sekali pas mau tabrakan, pengendara motor terlihat seperti melambat.... jadi ini palsu ya hahahhah

    ReplyDelete
  48. ini vidio palsu soalnya mana mungkin jalan terbuka trus truk melaju si abang becak mw menabrakan diri, ckckckckckck

    ReplyDelete
  49. Itu adalah nyata!!!
    ya wajar lah lain,karena dia mengendarai sepeda sehingga tingganya lain dengan sosok misterius itu karena dia berdiri!
    coba saja yg si pengendara sepeda itu tidak mengendarai sepeda dia berjalan mungkin bayangan nya akan sama dengan sosok sang "teleportasi" tsb!!

    MIKIR PAKE OTAK GOBLOK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ANALISA TUH YANG LOGIS GOBLOK !

      Delete
    2. ya klo saya sih huallahualam ya...
      menurut saya benar sih bang robert itu ..
      dan posisi camera kan juga miring gan ...

      Delete
  50. Gwe sih setuju bang robert... gwe bolak balik baca...tapi yg besar ga disimak cermat.. jelas jelas pake sepeda.. coba dech gan lebih seksama lagi..ini bukan asli apa palsunya video tapi analisisnya perhatikan dengan baik ..itu naik sepeda or becak gan.. bukan naik odong odong...

    ReplyDelete
  51. Masalahnya bukan palsu apa aslinya video..itu jelas jelas pake becak atau sepeda..pastilah beda tinggi bayangan yg dihasilkan ..setuju bang robert

    ReplyDelete
  52. Berbaik baiklah kita dalam menyampaikan pendatan, yg coment "GOBLOK" dia preman pulo gadung gx di hiraukan..

    ReplyDelete
  53. gak tau asli gak tau palsu ya, gua sih cuman bisa bilang huallahhualam

    soal baju sih pengendara, liat deh itu kan karna pantulan cahaya saat cahaya itu hilang baju sih supir berubah menjadi gelap lagi kan

    soal bayangan...
    1. itu kan posisi camera miring..
    2. itu kan yang di selametin naik sepeda, sedangkan sih wanita misterius itu tidak naik apa" ( berjalan ).

    dan coba liat video wanita berteleportasi di youtube ... ada 3 viedo tentang wanita misterius itu ..
    1. di keramayan
    2. di supermarket
    3. di jalan raya itu ... dan orang nya dya" juga ..

    ReplyDelete
  54. Gan yang melakukan teleport di kedua tanganya ada benda putih

    ReplyDelete
  55. betul, saya setuju dengan apa yg disampaikan oleh "Septy Briansyah" bahwa video wanita misterius yg berteleportasi tersebut bukan cuman 1 tapi masih ada yg lainnya, dan saya sudah menonton video tersebut, dan "Septy Briansyah" memang benar

    ReplyDelete
  56. Mengapa jalanannya sepi? jawabannya simple (KARNA ITU SUDAH TENGAH MALAM!!) COBA PERHATIKAN JAM NYA, ITU SUDAH TENGAH MALAM DAN WAJAR AJA JALANAN SEPI!

    ReplyDelete
  57. Cahaya yg berada di tangan wanita misterius tersebut seperti nya mengeluarkan panas, sehingga terdapat bekas hitam di jalanan, itu menunjukkam bahwa kekutan panas nya sangat besar sehingga menimbulkan bekas yg terlihat jelas.

    Pernahkah kalian bermain mercon/petasan? coba petasan/mercon yg kalian mainkan kalian letakkan di aspal, dan apa yg kalian lihat setelah itu? kalian pasti melihat bekas dari petasan yg meledak di aspal, dan petasan iti menghasilkan panas sehingga bisa meledak!

    ReplyDelete
  58. Jadi menurut saya, Teleportasi itu memang benar" nyata dan itu ADA. Kita semua tidak tahu bagaimana kita bisa berteleportasi atau berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain dalam hitungan detik, dan mungkin teleportasi memang sangat sulit bagi kita untuk mempelajarinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk ada itu teleportasi.....Itu Video yang upload ke you tube...it u editan...percaya yang sama anilisis aza gan ....@_@

      Delete
    2. percaya sama yg analsis aza....Itu video editan.....dah Case close....dan biar video itu tetap menjadi rahasia....@_@

      Delete
  59. Ini Video udah lama banget ya, tapi baru tau saya ternyata video ini sebuah viral marketing. Salu buat editor nya.

    ReplyDelete
  60. ngeri banget gan, baru tahu aku malah. wah jadi ga berani tidur ki aku. serem abis nglihat videonya ... hiiiiiiisssssss

    ReplyDelete
  61. Ajiib... Gw suka pikiran yang buat blog ini

    ReplyDelete
  62. gw bingung dech,gmana orang ngelakuin yg namanya TELEPORTASI..itu kan ngga mngkin bgt sulit di terima akal sehat

    ReplyDelete
  63. Mantab analisisnya, tapi aku percaya ini memang video editan.

    ReplyDelete
  64. Aku percaya ini video editan

    ReplyDelete
  65. Aku percaya ini video editan

    ReplyDelete
  66. Mantab analisisnya, tapi aku percaya ini memang video editan.

    ReplyDelete
  67. mantab.. keren deh ... di tunggu versi terbarunya ya mas...

    ReplyDelete
  68. menurut saya sih klw itu semua emang ada tapi hanya beberapa orang saja yang memiliki kekuatan seprti itu
    dan dari yang saya amati vidio itu bukanlah rekayasa tangan manusia tetapi fakta yang sulit di terima oleh akal manusia di zaman modren seperti ini

    ReplyDelete
  69. Ini video kalo menurut saya ASLI.
    karena tidak hanya dia save si pengendara sepeda motor saja, tp ada juga dia bantu nenek nenek di supermarket, dan ada yg hilang di tempat keramaian, setiap kali dia melakukan "teleportasi" itu jaket belakang nya selalu BERCAHAYA

    CEK DISINI : https://m.youtube.com/watch?v=Ur9MnXv5IS0

    ReplyDelete
  70. ASLI!!

    https://m.youtube.com/watch?v=Ur9MnXv5IS0

    ReplyDelete
  71. Untuk apa yah kakek berkeliaran tengah malam naik sepedanya itu ?
    Ataukah itu aksi sulap ? Mungkin saya percaya kalau lorong waktu itu ada, karna saya pernah melihat kakek saya sendiri di dalam lemari terunci dari luar dia berkata "kakek semalem dibawa cahaya ke makkah" tetapi tetap saja saya sebagai orang biasa harus menyaksikan atau mengalaminya langsung agar percaya tidaknya sebuah teleportasi

    ReplyDelete
  72. teleportasi itu ada namun jangn mudah tertipu dengan editan macam tu,

    ReplyDelete
  73. itu bukan aksi sebuah sulap ataupun rekayasa. Jika benar itu memang sebuah rekayasa, sialahkan melihat video tersebut dan teliti dengan baik.
    Sebelum wanita tersebut menyelamatkan sang kakek, ia telah berjalan didalam keramaian. Dan yang lebih anehnya lagi, tidak ada seseorang pun yang mengetahuinya, meski ada seseorang bertatapan muka dengan si subjek. Dan yang lebih aneh, hanya si kameramen yang mampu melihatnya.
    Jika anda perhatikan kembali, sesaat wanita tersebut meloncat dan menghilang, disaat yang bersamaan pula muncul sebuah simbol lingkaran kuning dengan bulatan yang menyerupai gumpalan api.
    Dan yang kedua, saat berada didalam sebuah market. Jaket si-wanita tersebut memiliki simbol yang sama pada bagian punggung jaket. Ia membantu seorang nenek yang tidak sanggup mengapai barang yang ia inginkan. Disitulah sang nenek mengambil barang kebutuhan lainnya. Disaat yang bersamaan, sang wanita tersebut juga tidak mampu meraihnya. namun jika diperhatikan, simbol yang berada di-bagian punggung juga menyala saat ia menghilang pada video pertama.
    Dan video yang terakhir, saat penyelamatan sang kakek di tengah malam. jika anda perhatikan kembali, sesaat setelah penyelamatan sang kakek, di belakang truk tersebut muncul sebuah simbol yang sama pula seperti video-video yang sebelumnya.
    Bagi sang arkeologi/peneliti, mereka akan mencari tahu,,apakah simbol tersebut simbol dari sebuah perguruan/malaikat/dunia lain,dsb.

    untuk pembuktiannya, silahkan video tersebuthttps://www.youtube.com/watch?v=1tLKqgWN3CI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cewek itu mw ngebegal si kakek
      Coba lihat videonya baik2
      Cewek itu bawa kunci T

      Delete

 
Toggle Footer